Rencana Huawei Mate X 5G Yang Hanya Tersedia 100.000 Unit

0
81
Rencana Huawei Mate X 5G Yang Hanya Tersedia 100.000 Unit
Huawei Mate X 5G / Foto : Huawei.com

BENARAJA.COM, BEIJING – Rencana Huawei Mate X 5G Yang Hanya Tersedia 100.000 Unit. Pada tahun pertama persaingan smartphone layar lipat, produk baru tersebut peluncurannya benar-benar membutuhkan waktu yang lama. Sebab utnuk menghadapi pengalaman dalam menggunakan teknologi baru, produsen ponsel harus lebih dan serba berhati-hati.

Menurut informasi yang diperoleh dari orang dalam, Huawei melakukan upaya peningkatan untuk uji ketahanan layar lipat. Terlepas dari itu, pabrikan ini juga menyiapkan perangkat dengan jumlah yang terbatas.

Dilaporkan oleh laman Gizmo China, volume pertama dari Huawei Mate X setidaknya hanya akan dirilis sebanyak 100.000 unit saja. Sedangkan harga dijelaskan tidak akan lebih dari Rp30 juta setiap unitnya.

Orang dalam Huawei tersebut juga menjelaskan, diperkirakan smartphone layar lipat Huawei mulai terdaftar sebelum bulan Juli 2019. Dikabarkan sebelumnya, sebagai batch pertama, pasokan hanya akan tersedia sebanyak 80.000 unit saja.

Dikarenakan ada batas persediaan layar lipat dari BOE, dalam hal ini Huawei bisa melakukan pembatasan pada seluruh siklus hidup produknya yang hanya 300.000 unit. Hal tersebut bisa dibilang kondisi ini sangat menguntungkan bagi pihak Samsung. Sebab mempunyai jalur pasokan yang terbilang lebih matang.

Kabar lain menyebutkan, Samsung sendiri mempunyai pasokan hingga 700.000 unit Galaxy Fold pada tahun ini. Bahkan disinyalir mampu menghasilan produk sebanyak 300.000 unit setelahnya.

Membahas terkait perangkat dengan layar lipat, bagian yang paling banyak menjadi perhatian ialah dari segi ketahanan layar lipat. Dalam hal ini Samsung harus melakukan penundaan listing dikarenakan terdapat masalah yang terkait dengan hal tersebut.

Sekarang ini semua mata hanya tertuju pada smartphone layar lipat yang terjadwal untuk Huawei. Pasalnya sudah bisa dipastikan bahwa akan dilakukan perilisan pada bulan Juni. Dalam hal ini Huawei sangat yakin bisa mengatasi semua masalah yang terkait dengan umur layar, serta membuat pengguna akan memiliki pengalaman yang lebih baik dengan layar lipat.

BACA JUGA:  Spesifikasi, Fitur Unggulan dan Harga Resmi Samsung Galaxy A70

Baru-baru ini, Huawei juga mengumumkan peta jalan peralatan 5G, diketahui produk pertamanya akan terdaftar pada pertangahan bulan Juni. Hal tersebut menunjukkan bahwa versi Huawei Mate X 5G akan dirilis sebelum Juli.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.