Komentar Dibalik Terbakarnya Motor Di Pesta Kelulusan SMA

0
30
Komentar Dibalik Terbakarnya Motor Di Pesta Kelulusan SMA
Motor Terbakar / Foto : Instagram: @iks_infokaresidenansolo

Tujuan.co.id, Solo – Komentar Dibalik Terbakarnya Motor Di Pesta Kelulusan SMA. Bagi orang yang sudah lebih dewasa, tentu hal-hal yang berbau seperti hal ini sangatlah tidak etis. Atau bahkan dianggap suatu hal yang seharusnya tidak dilakukan.

Seperti yang terjadi Solo belakangan ini, ada sebuah motor terbakar yang membuat orang yang melihatnya merasa miris. Sontak saja unggahan video tersebut mendapat ragam komentar yang mengecam, membela dan bahkan ada yang mengejeknya.

Ragam komentar tersebut muncul setelah Akun media sosial dari Info Karesidenan Solo mengunggah video terkait dengan sebuah motor yang terbakar. Hal tersebut tergolong dari bagian euforia kelulusan para siswa SMA.

Pada sebuah video yang dibagikan tersebut, beberapa pandangan pengendara tertuju pada motor yang terbakar tersebut. Hal tersebut dikarenakan berada di tengah jalan.

Seperti yang diketahui, motor tersebut sudah dalam kondisi yang cukup mengenaskan. Seluruh body motor terlanjur dilalap api yang semakin membesar. Sedangkan dari sejumlah siswa, dengan seragam yang penuh dengan coretan-coretan Pilox. Siswa yang terlihat pada video meninton peristiwa kebakaran motor sembari melongo, seakan dirinya tidak bisa berbuat apa-apa.

Menurut informasi, motor tersebut merupakan milik dari seorang siswa dari salah satu SMA di Solo yang pada saat itu sedang merayakan kelulusannya. Namun sayang, tidak diketahui juga penyebab dari kebakaran motor tersebut.

Dari beragam komentar yang terdapat pada unggahan video tersebut, ada anggapan yang menyimpulkan bahwa hal tersebut merupakan hal yang disengaja. Tentunya tidak luput dari langkah selebrasi yang bisa dibilang sangat keterlaluan.

Tidak sedikit pula komentar dari para netizen yang menilai insiden dari kebakaran tersebut. Ada yang bilang keren, horangkaya, mulia sekali, tidak ada kayu bakar bisa juga menggunakan sepeda motor, serta masih banyak lagi yang lainnya.

BACA JUGA:  Valentino Rossi Mengaku Yamaha Masih Kalah Cepat Dari Ducati

Bahkan adapula yang malah memberikan ocehan yang terkesan menyindir. Seperti masuknya culun, keluarnya bego, calon nganggur aja bergaya, hingga ada pula yang berkomentar punya motor banyak.

Meski terbilang unik dan mengundang senyum, namun hal tersebut juga termasuk suatu bentuk dari tingkah laku sarkasme. Karena pada usia tersebut, tentu motor yang dimaksud merupakan hasil pembelian orang tua. Tingkah ini tidak patut dicontoh dan bukan tindakan yang dilegalkan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.