Will Smith Sempat Takut Perankan Sosok Genie Di Film Aladdin

0
26
Will Smith Sempat Takut Perankan Sosok Genie Di Film Aladdin
Foto "Aladdin" / hot.detik.com

BENARAJA.COM, JAKARTA – Will Smith Sempat Takut Perankan Sosok Genie Di Film Aladdin. Seperti diketahui, Will Smith ikut andil dalam fil “Aladdin” yang belakangan ini sangat ramai diperbincangkan. Dirinya tampil sebagai Genie yang merupakan sang jin dengan kulit berwarna biru.

Smith mengungkapkan, pada awalnya ia merasa gugup untuk memerankan sosok tersebut. Dirinya menilai bahwa tokoh Genie dengan peranan terbaik sudah melekat pada sosok mendiang Robin Williams, tepatnya ketika beliau menghidupkan tokoh animasi Genie pada tahun 1992.

“Aku memulai memerankan peran ini dengan sedikit ketakutan. Apa yang Robin Williams tinggalkan untuk peran ini, sebenarnya tak ada ruang lebih bagi Genie untuk bisa diperankan lagi dengan siapapun,” jelas Will Smith menurut yang dilansir dari Digital Spy.

Namun, meski begitu dirinya juga merasa sangat tertantang. Dengan bergabung dengan Disney pada live-action ini, maka membuat sisi kanak-kanaknya kembali muncul. “Keajaiban Disney itu nyata. Kisah-kisah Walt Disney tanpa disadari mampu membuat sisi kanak-kanakmu muncul dan hidup lagi,” ucapnya.

Seperti yang diketahui, tercatat bahwa “Aladdin” telah meraih kesuksesan ketika menggeser “John Wick 3” yang sempat menduduki peringkat pertama pada boc office minggu lalu. Pada debut perdana tayang, film ini meraup setidaknya US$ 86 juta dari penayangannya pada 4.476 layar bioskop di kawasan Amerika Utara.

Hal ini dikarenakan “Aladdin” menerima respon yang cukup baik dari masyarakat. Seperti yang dirangkum oleh situs Comscore, setidaknya 67 persen dari jumlah penonton memberikan rekomendasi untuk menonton film tersebut.

Dilain sisi, “Jhon Wick 3” mengalami pemerosotan pada peringkat kedua pekan ini. Dari penayangannya di 3.850 layar bioskop di kawasan Amerika Utara, film ini setidaknya meraup US$ 24,3 juta.

BACA JUGA:  Pembocor Gambar Oppo Reno Akan Didenda 1 Miliar

Berjonggol di posisi 3 box office, “Avengers : Endgame” masih betah menghuni peringkat tersebut. Sehingga menggenapkan dirinya pada lima minggu berturut-turut di posisi lima besar jajaran box office. Dalam hal ini “Avengers : Endgame” sudah menuai pendapatan yang sangat fantastis sejak tayang perdana pada akhir April lalu.

Jika dihitung secara global, “Avengers : Endgame” telah meraup pendapatan sebesar US$ 2,6 miliar. Sedangkan di Amerika sendiri, film ini mampu meraup US$ 798 juta secara domestik.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.